Dewi Sella Putri Kobayashi, author
Explaining The Willingness To Pay More Of Green Products In Indonesia:The Study Of Gen Z &Y = Penjelasan Kesediaan Membayar Lebih Untuk Produk Hijau Di Indonesia: Studi Kasus Gen Z&Y
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Deandra Syarizka, author
Pengaruh Kepuasan, Intensitas Penggunaan, dan Sosiodemografi Pengguna terhadap Willingness to Pay Media Digital Berbayar = The Effect of Satisfaction, Intensity of Media Use and Sociodemography in Willingness to Pay for Subscription News
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
Karunia Armadhita, author
Pengaruh brand experience terhadap Willingness-to-Pay (WTP) a price premium melalui mediasi brand credibility dan perceived uniqueness: studi pada pengguna iPhone 12 = The effect of brand experience on willingness-to-pay a price premium through the mediation of brand credibility and perceived uniqueness on iPhone 12 users
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Simarmata, Desy Karoline, author
Analisa pengaruh persepsi atas negara asal terhadap penilaian konsumen atas merek (studi kasus: produk peralatan rumah tangga)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Anom Karnowo, author
Analisis persepsi konsumen dan dorongan pembelian produk ramah lingkungan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
<<   5 6 7   >>