Kim, Jeong Een, author
TV home shopping pengaruh dalam pembelajaan orang Indonesia = TV home shopping the change in Indonesians habit to consume
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2013
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Syaidah Nurmillah, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi intensi dari nasabah Bank Syariah Indonesia untuk mengadopsi dan merekomendasikan aplikasi BSI mobile = Factors affecting the intention of Bank Syariah Indonesia's customers to adopt and recommend BSI mobile
Fakultas Ekonomi dan Bisinis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Roman, Murray, author
Telemarketing campaigns that work! / Murray Roman
McGraw-Hill, 1983
 Buku Teks
Sawitri, author
Gagasan pengaturan kewajiban persetujuan tertulis atas penerimaan penawaran kredit tanpa agunan melalui telemarketing dalam rangka transparansi informasi kredit = The idea to regulate the requirement of written agreement for the acceptance of no-collateral loan offerings through telemarketing in terms of credit transparency
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Kanya Pranaya Alindi, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi behavioral intention untuk mengadopsi mobile payment: studi kasus: GO-PAY = Factors affecting behavioral intention to adopt mobile payment: the case of GO-PAY
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>