Ledi Loren, author
Penerapan Customer Relationship Management Berdasarkan Customer Lifetime Value pada Usaha Supermarket = Implementation of Customer Relationship Management Based on Customer Lifetime Value in Supermarket Business
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Gusti Ayu Ketut Vitha Adinda, author
Pulpen manakah yang dipilih oleh konsumen Hindu Bali buatan Aceh atau India pengaruh saliansi mortalitas terhadap preferensi produk dimediasi oleh jumlah uang yang bersedia dibayarkan = Which pen does hindu balinese consumers choose made in aceh or made in india mortality salience effect on product preference mediated by willingness to pay
Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Zannaria Adi Tasya, author
Pengaruh brand experience dalam membangun Consumer Based Brand Equity (CBBE) pada aplikasi transportasi online di Indonesia: mediasi emotional brand attachment = The effect of brand experience on Consumer-Based Brand Equity (CBBE) development in online transportation platform in Indonesia: mediation of emotional brand attachment
Fakultas Ekonomi dan Bisinis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Felicia Clara, author
Perancangan Strategi dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan pada UMKM Perhiasan Emas Berdasarkan Customer Lifetime Value dan Recency, Frequency, and Monetary = Strategy Design in Increasing Customer Loyalty of Gold Jewelry MSMEs Based on Customer Lifetime Value and Recency, Frequency, and Monetary
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Lisa Kuntari, author
Kepercayaan konsumen pada merek dan pengaruhnya terhadap loyalitas merek: (sebuah tinjauan dari sudut karakteristik merek, kepercayaan pada perusahaan, dan kesukaan pada merek: studi pada pengguna kosmetik di DKI Jakarta)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
<<   5 6 7   >>