Pradnya Paramita Pramono, author
Pemetaan Segmen Pelanggan berdasarkan Customer Lifetime Value dengan Metode Clustering dan Spatial Visualization = Application of Clustering Method and Spatial Visualization for Mapping Customer Segmentation
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Adi Kurnia, author
Pengaruh electronic customer relationship management (e-CRM) terhadap e-loyalty melalui e-satisfaction: studi pada website Garuda Indonesia = The effect of electronic customer relationship management (e-CRM) toward e-loyalty through e-satisfaction: study on website of Garuda Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Nurul Syifa Ilal Jannah, author
Pengaruh Brand Love Terhadap Brand Loyalty dengan Self-esteem dan Social Influences sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Generasi Y Pengguna Produk Apple) = The Effect of Brand Love on Brand Loyalty with Self-esteem and Social Influences as Mediating Variables (Study on Generation Y Users of Apple Products)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Yugi Yayu Rahayu, author
Analisa proses customer value dalam membentuk loyalitas pelanggan jasa layanan purna jual (studi kasus pada AUTO 2000 Karawang) = Analysis the process of customer value of the after sales service in establishing customer loyalty
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Tantri Yanuar Rahmat Syah, author
Pengaruh nilai relasional sebagai variabel mediasi antara kualitas relasional dan perilaku loyalitas : studi kasus pada industri jasa salon kecantikan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
<<   6 7 8   >>