Anastassya Santausa, author
Makna Kepemilikan Barang Mewah Bagi Millenials (Fenomena Pembelian Preloved Luxury Goods (tas) Prada Melalui Media Sosial Instagram Pada Millenials) = Meaning of Luxury Goods Ownership for Millenials (Phenomenon of Purchasing Luxury Goods (bag) Prada via Social Media Instagram on Millenials)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
La Moriansyah, author
Motivasi sikap dan intensi pengguna media sosial pada kampanye sosial = Motivation attitude and intention of social media users for social campaign / La Moriansyah
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
Dinda Rahma Dewanti, author
Penggunaan media sosial sebagai media promosi makanan halal dalam pariwisata muslim friendly Jepang = The use of social media as halal food promotion in Japan muslim friendly tourism
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Muhammad Shofi Rosyadi, author
Pengaruh sistem rekomendasi sosial media terhadap polarisasi pandangan politik pengguna (studi eksperimen newsfeed sosial media pada pengguna media sosial) = Influence of social media recommendations system on polarization of political view of society study of experimental information of political preference on social media
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Putri Cahyaningrum, author
Sharing food contents behavior on instagram: uses and gratifications perspective = Perilaku mengunggah konten makanan dalam Instagram: perspektif uses and gratifications
2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>