Peranan social media release dalam mempengaruhi opini konsumen pada manajemen isu organisasi = The role of social media release in influencing consumers opinion on organisation's issue management
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Pratiwi Purworini, author
Pro dan kontra nitizen di twitter tentang pengojek perempuan (studi kasus tentang opini yang berkembang di media sosial yang bersifat bias gender) = Nitizens pro and cons on twitter towards female ojek cabs (case study over societys opinion in social media that characterized as a gender bias)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ken Bestari, author
Fenomena mengunggah foto makanan pada pengguna media sosial = Sharing food pictures on social media phenomenon
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Pujangga Putra Kartono, author
Analisis customer engagement PT Daihatsu indonesia melalui media sosial twitter = PT daihatsu Indonesia customer engagement analysis through twitter social media
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Meiftia Eka Puspasari, author
Wacana subjek objek dalam mengkonstruksikan pemuda Indonesia sebagai agen perubahan melalui media sosial (analisis wacana kritis terhadap akun twitter @ifutureleaders) = Subject object discourse in constructing Indonesian youth as agent of changes through social media critical discourse (analyses in twitter account @ifutureleaders)
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>