Ahmad Yusuf Bryan, author
Pengaruh Aktivitas Pemasaran Media Sosial terhadap Kepuasan Konsumen, Intensi Berperilaku dan Komunikasi Mulut ke Mulut (WOM) pada Konsumen Starbucks Coffee di Jakarta = The Effect of Social Media Marketing Activities on Consumer Satisfaction, Behavior Intention and Word-of-Mouth (WOM) on Starbucks Coffee's Consumers in Jakarta
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Fahrinda Putri Poempida, author
The role of social media in Shaping Indonesia female beauty standard : study case of Tara Basro = Peranan influencer media sosial dalam membentuk standar kecantikan wanita Indonesia : studi kasus Tara Basro
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Khalisto Falih Abyan, author
Pengaruh Social Media Advertising Terhadap Purchase Intention (Studi Pada Konsumen Janji Jiwa Pengguna Instagram Dd Daerah Jabodetabek) = The Effect of Social Media Advertising on Purchase Intention (Study on consumers of Janji Jiwa Instagram users in Jabodetabek)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Nanda Amalia Putri, author
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Engagement Antar Platform Media Sosial Organisasi Sektor Publik (Studi Analisis Isi terhadap Konten Media Sosial Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat) = Factors Influencing Engagement Across Social Media Platforms of Public Sector Organizations (Content Analysis of Social Media Content of the Ministry of Public Works and Public Housing)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Ardiansyah Ardiansyah, author
Relationship between social media for social marketing in family planning. / Ardiansyah Ardiansyah
Management, Faculty of Economics, University of Indonesia and Philip Kotler Center, 2013
 Artikel Jurnal
<<   4 5 6   >>