Witri Suri, author
Analisis makna pada Schlagzeile dalam iklan coca cola dan bionade berbahasa Jerman = Meaning analysis of headline in Coca Cola and Bionade advertising in German version
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ahmad Sopian, author
Analisis kesesuaian tipe iklan dengan tipe produk: studi kasus iklan seksi, iklan non seksi dan iklan dengan produk saja pada produk handphone dan produk kecantikan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Hesti Koesrini Wulandari, author
Analisis persepsi khalayak sasaran terhadap iklan jasa perbankan: studi kasus iklan BNI Mobile versi "Bebas Batas"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Marlena Djamsari, author
Iklan produk dan jasa sebagai refleksi konsumsi masyarakat Semarang : kajian khusus atas De Locomotief, Selompret Melajoe, dan Djawa Tengah 1900-1930 = Advertisement of goods and services as a consumption reflection of Semarang community : a case study on De Locomotief, Selompret Melajoe, dan Djawa Tengah 1900-1930
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Fonny Arisandy Jacob, author
Analisis diakronik iklan enam merek di Femina tahun 1975-2002
Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
<<   2 3 4   >>