Edwina Alyssa Matindas, author
Menganalisis Pengaruh Dimensi Kepercayaan dan Kualitas Terhadap Penggunaan Produk Perbankan Digital Indonesia = Analyzing the Influence of Trust and Quality Dimensions on the Usage of Indonesia’s Digital Banking Products
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Rahul Ananta, author
Correspondence dalam Proses Mendesain dan Mengembangkan Produk Digital sebagai User Experience Researcher = Correspondence in the Process of Designing and Developing Digital Products as a User Experience Researcher
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Vita Adela Aviantie, author
Analisis Faktor yang Mempengaruhi Intensi Generasi Milenial dalam Mengadopsi Produk Simpanan pada Bank Digital Syariah = Analysis of Factors Influencing Millennial Generation Intentions in Adopting Savings Products at Islamic Digital Banks
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Christian Soetanto. author
Analisa strategi pemasaran digital dalam komunikasi produk ke konsumen : studi kasus perusahaan A = Analysis of digital marketing strategy in communicating products to consumers : case study of company A
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Josephine Felicia Putri Bramanto, author
Keabsahan dan Eksekusi Invoice Sebagai Jaminan Pembiayaan Pada Produk Digital Lending PT Pegadaian = Validity and Execution of Invoice as Guarantee for Financing in PT Pegadaian Digital Lending Products
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
<<   3 4 5   >>