Prima Ariestonandri, author
Strategi penciptaan nilai perusahaan rintisan e-commerce di Indonesia : studi kasus e-commerce fashion dengan pendekatan soda strategic options development analysis = Value creation strategy of Indonesia e commerce startup : case study of fashion e commerce using soda strategic options development analysis method
[Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia], 2014
 UI - Tesis (Membership)
Gultom, Amry Daulat, author
Digitalisasi penyiaran televisi di indonesia
Pusat Penelitian dan Pengembangan SDPPPI Kementrian Komunikasi dan Informatika, 2018
 Artikel Jurnal
Fajar Junaedi, author
Jurnalisme penyiaran dan reportase televisi
Kencana Prenada Media, 2013
 Buku Teks
Rurita A. Triwati, author
Keputusan konsumen dalam menentukan kebutuhan akan layanan televisi berlangganan (Studi kasus terhadap televisi berlangganan satelit)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Rayport, Jeffrey F., author
e-Commerce
McGraw-Hill , 2001
 Buku Teks
<<   2 3 4   >>