Dian Pramudita, author
Strategi manajemen krisis citra yang dilakukan Humas Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI): studi kasus tentang pemberitaan media online mengenai aksi pemberian kartu kuning kepada Presiden Joko Widodo oleh Ketua BEM UI 2018 dalam acara = Image crisis management strategy conducted by public relations of Student Executive Board of the University of Indonesia (BEM UI}: case study about online media coverage regarding the action of giving yellow cards to president Joko Widodo by the chairman
2019
 UI - Skripsi (Membership)
Desmalina Ramadanti, author
Pemanfaatan Media Sosial oleh Humas Museum Nasional dalam Mempromosikan Museum Nasional sebagai Museum Sejarah dan Kebudayaan Terbesar di Indonesia = Utilization of Social Media by the Public Relations of the National Museum in Promoting the National Museum as the Largest History and Cultural Museum in Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Aysa Nadira Putri, author
Penggunaan media sosial sebagai media untuk menjalankan fungsi komunikasi dan public relations oleh organisasi nirlaba (studi pada organisasi sahabat anak kanker) = The Usage of social media as a public relations tool by nonprofit organization (study on nonprofit organization sahabat anak kanker)
2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Novita Arlika Rahmayanti, author
Peran strategi pengelolaan pesan oleh humas dalam membangun citra instansi pemerintah melalui media sosial Twitter: studi kualitatif Direktorat Jenderal Pajak Republik Indonesia = The role of message management strategy by public relations in building image of government institution thorugh Twitter: qualitative studies in Direktorat Jenderal Pajak RI message management
2018
 UI - Skripsi (Membership)
Anton Binsar, author
Analisis Community Relations dan Corporate Social Responsibility dalam komunikasi strategis public relations terhadap brand image (Studi Kasus Unika Atma Jaya) = Community relations and Corporate Social Responsibility Analysis in Public Relations Strategic Communication towards Brand Image (Case Study of Atma Jaya Catholic University of Indonesia).
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
<<   2 3 4   >>