Dhavid Rachmadi, author
Perancangan costomer centric BSC sebagai metode untuk evaluasi costomer relationship management di industri sistem purifikasi = Design of customer centric BSC as method for evaluate customer relationship management in industrial purification systems
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Fajar Niky Wijayanti, author
Demokrasi dan imparsialitas sebagai solusi problem identitas: kajian terhadap pemikiran Amartya Sen = Democracy and impartiality as the solution of identity problem: a study of the thought of Amartya Sen / Fajar Niky Wijayanti
2014
 UI - Skripsi (Membership)
Analisa lingkungan eksternal dan internal indosat memasuki bisnis telekomunikasi domestik (untuk mendukung indosat sebagai full network dan service provider)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tugas Akhir
Prihaswara, author
Kajian penerapan sistem digital subscriber line (DSL) pada infrastruktur network Divisi Regional II PT. Telkom untuk mendukung pelayanan baru
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Pengembangan nilai pelanggan dengan quality function deployment (QFD) sebagai dasar penerapan customer relationship management (CRM) di apotek swalayan
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>