Faktor-faktor bauran pemasaran yang mempengaruhi konsumen dalam berbelanja di Factory Outlet (Studi kasus: Heritage Factory Outlet)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Mella Yoanita, author
Analisis jaringan sosial pada pelanggan toko daring studi kasus : pelanggan toko daring Heaven Lights = Social network analysis on online store customers case study online shop customers Heaven Lights
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Anindita Rahmadhanisa, author
Desain toko fisik berdasarkan toko online : studi kasus toko kue M dan P di Jakarta = Physical store design based on online store : case study cake shop M and P in Jakarta / Anindita Rahmadhanisa
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Aryo Andrashmara Jaya Wardhana Pradipta, author
Store remodeling strategies to improve store concept value that increase customer loyalty: case study the goods dept = Strategi remodeling toko untuk meningkatkan nilai konsep toko yang meningkatkan loyalitas pelanggan: studi kasus toko barang konsep
2017
 UI - Skripsi (Membership)
Pengusaha Industri kecil Sepatu dalam penerimaan hal-hal baru (sustu studi kasus pengusaha sepatu di Kelurahan Karet dan Karet Kuningan kecamatan Setia Budi, Jakarta Selatan )
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1983
 UI - Skripsi (Membership)
<<   4 5 6   >>