Widya Murni, author
Analisis pasar pelanggan sebagai dasar penentuan segmentasi, target dan posisi pasar pelayanan rawat jalan rumah sakit Setia Mitra Jakarta 2002
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Nidia Ardina, author
Analisis kepuasan pelanggan tentang kualitas layanan call center PT Garuda Indonesia = Customer satisfaction analysis on quality of service call center PT Garuda Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Muchtar, author
Analisis hubungan komunikasi terapeutik terhadap kepuasan pasien di ruang rawat inap Rumah Sakit Umum Daerah Koja tahun 2018 = Analysis of the relationship of therapeutic communication to patient satisfaction in the inpatient room of the Koja Regional General Hospital in 2018
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Sarah Pamela, author
Pengaruh servicescape terhadap kepuasan pelanggan: studi pada Pavilion Beauty Salon = The influence of servicescape on customer satisfaction: case of Pavilion Beauty Salon
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Amarina Anggraini, author
Analisis kinerja siklus efektifitas dikaitkan dengan kepuasan pelanggan terhadap layanan resep farmasi rawat jalan di Rumah Sakit Haji Jakarta tahun 2002 = Analysis of Cycle Effectiveness Performance Related To The Customers Satisfaction To The Outpatient Pharmacy's Receipt Services at Rumah Sakit Haji Jakarta
Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
<<   8 9 10   >>