Analisa resiko bahaya dan identifikasi titik kendali kritis pada industri air minum dalam kemasan
 Artikel Jurnal
Pengaruh brand awareness terhadap preferensi konsumen: Studi pada konsumen air minum dalam kemasan di DKI Jakarta.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Pengendalian proses pengisian air minum kemasan berbasis programmable logic controller
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Wilayah persaingan air minum dalam kemasan tingkat retail di Kecamatan Pademangan = Area competition of bottled water on retail in Pademangan district
Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi (Open)
Hasan Utama, author
Pengaruh kepuasan pelanggan terhadap kepercayaan merek, loyalitas merek dan ekuitas merek: suatu telaah pada air minum dalam kemasan merk Aqua
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
<<   2 3 4   >>