Analisis kesadaran merek prouric* di wilayah Bekasi : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Idofarma (Persero), Tbk.
Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tugas Akhir
Nita Theodora Bustan, author
Pengaruh promosi terhadap brand awareness masyarakat pada produk biovision gold di wilayah Jakarta 1 : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Indofarma, Tbk
2009
 UI - Tugas Akhir
Efektivitas kebijakan promosi terhadap brand awareness biovisions* di wilayah Jakarta Timur : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Indofarma, Tbk.
Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tugas Akhir
Strategi promosi magasida* untuk meningkatkan kesadaran merek (brand awarenes) pada konsumen di Jakarta Utara : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Kimia Farma (Persero), Tbk.
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tugas Akhir
Pengaruh promosi terhadap pembentukan kesadaran merek Magasida : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Kimia Farma (Persero), Tbk.
Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tugas Akhir
<<   5 6 7   >>