Lina Herlina, author
Analisa minat obat DBD herbal PT. Kimia Farma. Tbk. berdasarkan persepsi konsumen dan outlet di wilayah Jabodetabek : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Kimia Farma (Persero), Tbk.
2009
 UI - Tugas Akhir
Strategi periklanan orodin* untuk menciptakan brand awareness pada konsumen di wilayah Bekasi : Laporan praktek kerja lapangan PT. Meiji Indonesia pharmaceutical industries
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tugas Akhir
Strategi promosi Lanfik PT Pertiwi Agung (Landson) : Laporan praktek kerja lapangan di Landson PT Pertiwi Agung
Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tugas Akhir
Strategi promosi dibekacin injeksi PT Meiji Indonesia : Laporan praktek kerja lapangan di PT Meiji Indonesia
Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tugas Akhir
Strategi promosi menact* PT. Meiji Indonesia : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Meiji Indonesia
Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tugas Akhir