Implementasi marketing mix dalam pemasarn produk : Laporan praktek kerja lapangan di PT, Kimia Farma (Persero), Tbk.
Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tugas Akhir
Strategi promosi fitund* : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Kimia Farma (Persero), Tbk.
Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tugas Akhir
Strategi promosi prolipid* dalam pembentukan brand awareness di Kecamatan Beji Depok : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Indofarma, Tbk.
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tugas Akhir
Peranan aktivitas direct selling terhadap brand awareness prolipid* di wilayah Kecamatan Duren Sawit : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Indofarma Tbk
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tugas Akhir
Lina Herlina, author
Analisa minat obat DBD herbal PT. Kimia Farma. Tbk. berdasarkan persepsi konsumen dan outlet di wilayah Jabodetabek : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Kimia Farma (Persero), Tbk.
2009
 UI - Tugas Akhir
<<   2 3 4   >>