Afristi Ramadhani, author
Analisis Faktor-faktor yang memengaruhi sikap konsumen dalam intensi pembelian kembali lipstik merek lokal dan global = Analysis of factors affecting consumer attitudes in repurchasing intention local and global lipsticks brand
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia , 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Alfian Dally Irawan, author
Pengaruh Aktivitas Social Media Marketing Terhadap Brand Trust, Brand Equity, dan Brand Loyalty Pada Platform Social Media Instagram = The Effect of Social Media Marketing Activities on Brand Trust, Brand Loyalty, and Brand Equity on the Social Media Instagram
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Fariz Fadhillah, author
Consumer Electronic Usage based on Innovation Attributes and Costs: The Case of Mandiri E-toll Card = Penggunaan Elektronik dari Konsumen berdasarkan Atribut Inovasi dan Biaya: Studi Kasus Mandiri E-toll Card
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Fariz Fadhillah, author
Consumer Electronic Usage based on Innovation Attributes and Costs: The Case of Mandiri E-toll Card = Penggunaan Elektronik dari Konsumen berdasarkan Atribut Inovasi dan Biaya: Studi Kasus Mandiri E-toll Card
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Prayoga Harryputra, author
Penggunaan price-quality cue oleh konsumen pada consumer services = Consumer use of price quality cue in consumer services / Prayoga Harryputra
2015
 UI - Tesis (Membership)
<<   4 5 6   >>