Analisis segmenting, targeting, dan positioning produk kosmetik excel pada PT. Mandom Indonesia Tbk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Strategi produk lampu hemat energi berdasarkan analisis product life cycle (Studi kasus PT Philips Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Mirda Soemarni, author
Analisis pelaksanaan bauran pemasaran pada produk susu Nestle omega dari PT. Nestle Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis Strategi Distribusi Produk Coca-Cola Oleh PT Coca-Cola Distribution Indonesia di Jakarta Pusat
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis pengaruh bauran promosi terhadap volume penjualan pada P.T Trebor di Jakarta periode 1987-1992
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi (Membership)
<<   6 7 8   >>