Strategi periklanan orodin* untuk menciptakan brand awareness pada konsumen di wilayah Bekasi : Laporan praktek kerja lapangan PT. Meiji Indonesia pharmaceutical industries
Universitas Indonesia, 2009
UI - Tugas Akhir
Kepuasan konsumen Tangerang terhadap SP troches* : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Meiji Indonesia
Universitas Indonesia, 2008
UI - Tugas Akhir
Survei hubungan antara perilaku konsumen dengan positioning orodin* di Kelurahan Beji Kota Depok : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Meiji Indonesia
Universitas Indonesia, 2009
UI - Tugas Akhir
Mailani Fitriah, author
Analisis brand awareness SP Troches Meiji bagi konsumen di Wilayah Rawamangun Jakarta Timur : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Meiji Indonesia
2010
UI - Tugas Akhir
Persepsi konsumen terhadap SP troches* meiji sebagai antiseptik mulut dan tenggorokan di wilayah Bogor : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Meiji Indonesia
Universitas Indonesia, 2009
UI - Tugas Akhir
<<
2
3
4
>>