Strategi periklanan orodin* untuk menciptakan brand awareness pada konsumen di wilayah Bekasi : Laporan praktek kerja lapangan PT. Meiji Indonesia pharmaceutical industries
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tugas Akhir
Kepuasan konsumen Tangerang terhadap SP troches* : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Meiji Indonesia
Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tugas Akhir
Survei hubungan antara perilaku konsumen dengan positioning orodin* di Kelurahan Beji Kota Depok : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Meiji Indonesia
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tugas Akhir
Mailani Fitriah, author
Analisis brand awareness SP Troches Meiji bagi konsumen di Wilayah Rawamangun Jakarta Timur : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Meiji Indonesia
2010
 UI - Tugas Akhir
Persepsi konsumen terhadap SP troches* meiji sebagai antiseptik mulut dan tenggorokan di wilayah Bogor : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Meiji Indonesia
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tugas Akhir
<<   2 3 4   >>