Laporan aktifitas below the line di outlet terhadap volume penjualan magasida : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Kimia Farma (Persero), Tbk.
Universitas Indonesia, 2006
UI - Tugas Akhir
Strategi nodiar* menciptakan kesadaran merek di benak konsumen : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Kimia Farma (Persero), Tbk.
Universitas Indonesia, 2008
UI - Tugas Akhir
Analisis posisi bantugin elixir* berdasarkan persepsi konsumen di wilayah Depok : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Kimia Farma (Persero), Tbk,
Universitas Indonesia, 2008
UI - Tugas Akhir
Pengaruh promosi terhadap pembentukan kesadaran merek Magasida : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Kimia Farma (Persero), Tbk.
Universitas Indonesia, 2008
UI - Tugas Akhir
Ranggi Nivianti, author
Tingkat kesadaran merek terhadap produk Asifit di wilayah DKI Jakarta : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Kimia Farma (Perero), Tbk.
2010
UI - Tugas Akhir
<<
2
3
4
>>