Alma Fanniya Idral, author
Faktor-faktor pembeda antara kelompok pembeli dan bukan pembeli: studi kasus strategi promosi IM3 untuk produk IM3 Smart di Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Grace Irsan, author
Analisis efektivitas strategi promosi internasional produk ramah lingkungan the body shop : studi kasus PT Monica Hijau Lestari - The Body Shop Indonesia
2001
 UI - Tesis (Membership)
Darnil Bahromi S., author
Strategi promosi PT. Merpati Nusantara : suatu studi pemilihan acara tv untuk penayangan iklan produk PT. Merpati Nusantara
1999
 UI - Tesis (Membership)
Strategi promosi fosmicin* sebagai produk ethical PT. Meiji Indonesia : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Meiji Indonesia
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tugas Akhir
Prabowo, author
Pemahaman anak mengenai merek dan produk dalam film sebagai media promosi (studi terhadap strategi penempatan produk dalam film Garuda di Dadaku)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
<<   2 3 4   >>