Layanan "Service Point" sebagai upaya meningkatkan layanan PT. Telkom (suatu kasus pada Kandatel Jakarta Selatan)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi (Membership)
Nuri Wicaksana, author
Voice response system (VRS) aplikasi IBM directtalk/2 bagi pelanggan PT. Telkom Kandatel 1 Medan, Sumatera Utara : Laporan Kerja Praktek di Usaha Sistem Informasi Jaya
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Tugas Akhir
Sistem komunikasi serat optik (SKSO) pada Dibisi Regional II PT. Telkom : Laporan kerja praktek di PT. Telkom
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tugas Akhir
Yeni Yulianti, author
Penggunaan metode QFD untuk menigkatkan kualitas jasa pelayanan sambungan telepon PT. Telkom Kandatel Jakarta Timur
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Jaringan lokal akses ffiber (Jarlokaf) di STIO Cipete Kandatel Jakarta Selatan : Laporan kerja praktek di PT. Telekomunikasi Indonesia.
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1998
 UI - Tugas Akhir
<<   1 2 3   >>