Sandy Elysabeth Veronica, author
Respon khalayak terhadap penggunaan unsur-unsur budaya asing dalam iklan (studi pada iklan televisi Nu Green Tea versi "traditional Japanese song")
Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Lenitya R. Almatsier, author
Perbandingan antara hubungan sikap khalayak pada iklan dengan teknik animasi dan live-action terhadap sikap khalayak pada merek (studi eksperimen ibu rumah tangga di Jakarta terhadap iklan Molto Ultra dua versi)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Mida Nopitasari, author
Sikap penghindaran iklan (ad avoidance) di internet pada kalangan mahasiswa FISIP UI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Wahyu Anandhiyo Satriojati, author
Analisis perbandingan efektivitas iklan animasi dan nono-animasi : studi produk low-involvement dan high-involment
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Skripsi (Membership)
Syiilvia Sazumi, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi dampak dari iklan banner di internet studi kasus : industri Telepon seluler di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
<<   2 3 4   >>