Manurung, Liana, author
Efektivitas iklan yang disampaikan melalui media majalah (Suatu studi tingkat perhatian dan pemahaman pembaca terhadap iklan-iklan di majalah kartini)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1991
 UI - Skripsi Membership
Nanang Martono, author
Kekerasan simbolik di sekolah: sebuah ide sosiologi pendidikan Pierre Bourdieu: dominasi kelas dan kapitalisasi gaya baru melalui buku pelajaran
Rajawali, 2012
 Buku Teks
Proses pembelajaran konsumen melalui pesan suatu iklan; studi terhadap iklan sabun lux Irsan Tricahyadinata
 Artikel Jurnal
Djuni Akbar, author
Pembentukan gaya hidup melalui iklan televisi (studi analisis wacana kritis terhadap iklan ponsel di TV)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Ferdinand, author
Konstruksi etnis Cina sebagai 'yang lain' melalui ideologi pribumi-non pribumi dalam penggunaan bahasa
2001
 UI - Skripsi (Membership)
<<   7 8 9   >>