Astaf Aji Pranaya, author
Promosi pengkajian data terpasang studi kasus di Miriam Budiarjo Resource Centre (MBRC) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia (FISIP UI)
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Dialektika
Depok : KSM Ekaprasetya-UI, 2004,
 Majalah, Jurnal, Buletin
Ibadurrahman, author
Sikap implisit dan sikap eksplisit terhadap iklan kondom sensual dan iklan kondom simbolik pada remaja = Implicit attitude and explicit attitude toward sensual condom ads and symbolic condom ads among adolescents
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Serat madoeroso = Serat madurasa
Tan Khoen Swie, 1923
 Buku Klasik
Analisis proses pemebentukan brand association melalui tagline iklan : studi kasus pada iklan TV Torabika Oke
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>