Startegi promosi nature pristine wild alaska salmon oil* untuk menciptakan kesadaran merek pada konsumen di wilayah Jakarta Timur : Laporan praktek kerja lapangan di PT, Kimia Farma (Persero), Tbk.
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tugas Akhir
Strategi nodiar* menciptakan kesadaran merek di benak konsumen : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Kimia Farma (Persero), Tbk.
Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tugas Akhir
Analisis kesadaran merek prouric* di wilayah Bekasi : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Idofarma (Persero), Tbk.
Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tugas Akhir
Strategi promosi magasida* untuk meningkatkan kesadaran merek (brand awarenes) pada konsumen di Jakarta Utara : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Kimia Farma (Persero), Tbk.
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tugas Akhir
Henny Rosdiana, author
Laporan praktek kerja lapangan di PT. Kimia Farma Tbk ; pengaruh promosi produk Marcks' Tbk
Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tugas Akhir
<<   1 2 3   >>