Tina Agustina, author
Pengaruh positive appeal dan negative appeal dalam iklan radio terhadap brand awareness konsumen
Universitas Indonesia, 1998
 UI - Skripsi (Membership)
Sisilana Diah Mariastuti Poyk, author
Wacana representasi Indonesia dalam iklan pariwisata Wonderful Indonesia Feeling is Believing : sebuah tinjauan analisis wacana kritis = Representation of Indonesia in Wonderful Indonesia Feeling is Believing tourism advertisement : a critical discourse analysis / Sisilana Diah Mariastuti Poyk
2015
 UI - Skripsi (Membership)
Sevie Shaliha, author
Representasi kecantikan perempuan dalam iklan Nivea Hair Care: Glättungsbalm tahun 2008 = Representation of women's beauty in nNivea Hair Care: Glättungsbalm advertisement / Sevie Shaliha
[Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya, ], 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Reski Damayanti, author
Peranan Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (PPPI) dan pemerintah Indonesia terhadap penegakan hukum atas iklan yang mengandung informasi menyesatkan
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Christy La Oktaria, author
Analisis Retorika dalam Iklan Kampanye Allianz "1 Ist Mir Wichtig' = Rhetorical Analysis in Allianz Campaign Advertising "1 Ist Mir Wichtig"
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   2 3 4   >>