Rizki Ramadhan, author
Penerimaan mobile advertising oleh pengguna smartphone di Indonesia = Acceptance of mobile advertising by Indonesian smartphone users
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
Berry Dhiyashavana, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi sikap konsumen terhadap mobile application display advertising = Analysis of factors affecting consumer attitude toward mobile application display advertising
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
Tubagus Arief Fahmi, author
Bagaimana norma sosial memiliki pengaruh terkuat dibandingkan faktor lain pada penerimaan targeted mobile advertising = Way of social norm give effect toward the acceptance of targeted mobile advertising is stronger compared to other factors
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Annissa Mutia, author
Permainan bahasa dalam iklan operator telepon seluler
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Fitri Pradina Putri, author
Analisis pelanggan seluler pra bayar yang berpotensi untuk berhenti berlangganan dengan menggunakan metode cart = Analysis of prepaid celullar subscribers who have the potential to churn using cart method / Fitri Pradina Putri
2015
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>