Arkazha Aradenta, author
Analisis pengaruh perceived benefits dari program loyalitas terhadap kepuasan kualitas hubungan dan loyalitas pada program (Studi kasus program loyalitas Cafe lokal di Indonesia) = Analysis of the effect of perceived benefits from loyalty program on satisfaction with the program relationship quality and loyalty to the program (Case study loyalty program of local Cafe in Indonesia)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Henni Indriati, author
Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Inovasi Produk Perbankan Syariah di Indonesia = Analysis of factors that influence product innovation of Islamic Banking in Indonesia
Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis Open
Ayu Aradhita, author
Pengaruh persepsi orientasi hubungan terhadap loyalitas sikap sebuah aplikasi terhadap merek ternama dalam sektor produk kemasan studi kasus: hagen-dazs Indonesia = Impacts of perceived brand relationship orientation on attitudinal loyalty an application to strong brands in the packaged goods sector case study; hagen-dazs Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Tony Andrianto, author
Penerapan customer relation management pada perusahaan Badan Usaha Milik Negara: studi kasus PT. Surveyor Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Prayudi, author
Evaluasi penerapan pemasaran relasional pada perusahaan penerbit buku di indonesia (studi kasus: dastan books)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
<<   1 2 3   >>