Fae Hanifa, author
Analisis Pengaruh Green Brand Image, Green Brand Attitude, Green Brand Trust Terhadap Green Brand Love (Studi Pada Konsumen Raine Beauty di DKI Jakarta) = Analysis of the Influence of Green Brand Image, Green Brand Attitude, Green Brand Trust on Green Brand Love (Study on Raine Beauty Consumers in DKI Jakarta)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Rizal, author
Dampak hubungan kepercayaan merek dan afeksi merek terhadap kinerja merek : suatu analisis dari perspektif kesetiaan merek
Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Arum Tias Astiningsih, author
Peran Brand Community Experience Terhadap Brand Trust dan Brand Loyalty pada Komunitas Merek Sepatu Lari di Media Sosial = The Role of Brand Community Experience in Brand Trust and Brand Loyalty among Running Shoe Brand Communities on Social Media.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)
Johan Wahyudi, author
Analisis Strategi Pemasaran Game DotA 2 Dalam Upaya Membangun Brand Loyalty Melalui Turnamen The International = Analysis of DotA 2's Marketing Strategy As A Vehicle to Build Brand Loyalty Through "The International" Tournament
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Sekar Indah Lestari, author
Analisis Produksi Dan Pengelolaan Konten Dalam Penciptaan Brand Awareness Pada Twitter Apliklasi Korlantas = Analysis Of Content Production And Management In Creating Brand Awareness On Digital Korlantas Application Twitter
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   2 3 4   >>