Helmi Godrat Ichtiat, author
Analisis gaya hidup dan posisi brand di benak konsumen dengan menggunakan cluster analysis dan multidimensional scaling: Studi survey pada konsumen SIMPATI Telkomsel di kalangan remaja SMA di Jakarta
Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Habibah Faradiba Zaini, author
Pengaruh Brand Community Identification dan Reward terhadap Brand Loyalty dengan Consumer Brand Engagement sebagai Variabel Mediasi pada Pelanggan Buttonscarves di Jakarta = The Influence of Brand Community Identification and Rewards on Brand Loyalty with Consumer Brand Engagement as Mediating Variables for Buttonscarves Customers in Jakarta
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Farah Ayodya Swari, author
Analisis Pengaruh Brand Communication terhadap Brand Loyalty melalui Brand Image dan Brand Trust (Studi Pada Nasabah Eksternal Bank Artha Graha Internasional di Jakarta) = Analisis Pengaruh Brand Communication terhadap Brand Loyalty melalui Brand Image dan Brand Trust (Studi Pada Nasabah Eksternal Bank Artha Graha Internasional di Jakarta)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Hasyim Rizki, author
Peranan merek kendaraan bermotor terhadap loyalitas dan repurchase intention pada industri otomotif = The role of the vehicle brand loyalty and repurchase intention in the automotive industry in indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Abdul Hafiz Mugni, author
Pengaruh emotional branding terhadap loyalitas merek: studi terhadap sepatu futsal Specs = The influence of emotional branding towards brand loyalty: study on Specs futsal shoes
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
<<   3 4 5   >>