Kus Andriadi, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi intensi pembelian oleh konsumen pada bisnis s-commerce = Analysis of factors that influence consumer intention to buy in s-commerce / Kus Andriadi
2015
 UI - Tugas Akhir
Afristi Ramadhani, author
Analisis Faktor-faktor yang memengaruhi sikap konsumen dalam intensi pembelian kembali lipstik merek lokal dan global = Analysis of factors affecting consumer attitudes in repurchasing intention local and global lipsticks brand
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia , 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Pramudito Harjo Widodo, author
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Niat Pembelian Kembali Pengguna Tokopedia = Analysis Of Factors Influencing Repurchase Intention of Tokopedia Users
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Claresta Octavia Artanti, author
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi niat beli Subscription video-on-demand: studi pada disney+ hotstar = Analysis of factors influencing purchase intention on subscription video-on-demand: study of disney+ hotstar
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Naufal Abdurrahman, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi niat pembelian pengguna aplikasi online travel agent Traveloka: pendekatan kerangka stimulus-Organism-response = Factors that drive purchase intention of online travel agent traveloka consumers: an approach with stimulus-organism-response framework
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
<<   7 8 9   >>