Muhammad Ridzky Havizurrahman Fauzi, author
Faktor-Faktor yang Berkontribusi Terhadap Purchase Intention Toward Luxury Product (Analisis Kasus Instagram BMW Indonesia) = Factors Contributing to Purchase Intention Toward Luxury Product (Case Analysis in BMW Indonesia's Instagram)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Dewi Hermawati Resminingayu, author
Representing Islam in the Eyes of the Self and the Other: A Critical Discourse Analysis of Newspaper Articles = Representasi Islam di Mata the Self dan the Other: Sebuah Analisis Wacana Kritis Surat Kabar
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Putri Dewi Purnama Sari, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan donasi secara online pada crowdfunding platform: studi kasus kitabisa.com = Analysis of factors influencing intention to donate online donasi on crowdfunding platform: case study of kitabisa.com
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
Zaenal Arifin, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi purchase intention konsumen dalam menggunakan situs marketplace penyedia perjalanan wisata: studi kasus triptrus.com = Analysis of factors affecting consumer purchase intention to use tourism marketplace case study triptrus.com
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
David C. Sundoro, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian
Pusat kajian pengembangan dan pemberdayaan masyarakat. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Kristen Wira Wacana Sumba, 2012
 Artikel Jurnal