Yolanda Stellarosa, author
Strategi perubahan bentuk dan isi surat kabar : studi kasus Harian Kompas = The strategy of a newspaper's form and content changing (case study on Harian Kompas)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Nabila Amanda, author
Hubungan antara Instagram selebriti endorsement terhadap niat pembelian konsumen = The Relationship between Instagram celebrity endorsement towards consumers purchase intention
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Fadilla Madani Istyabudi, author
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Beli dan Pembelian Impuls Produk Fashion Melalui Media Sosial Influencer Konsumen Generasi Y dan Generasi Z = The Analysis of Factors Affecting Fashion Product Purchase Intention and Impulse Buying Through Social Media Influencer Among Generation Y and Generation Z Consumers
Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Gesti Prastiwi, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi intensi pembelian mi samyang halal oleh konsumen muslim = Factors affecting samyang noodle purchase intention by muslim consumers
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Nurul Hana, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi sikap konsumen terhadap produk tiruan dari produk bermerek mewah dan pengaruhnya terhadap intensi pembelian produk bermerek mewah = analysis of factor that influence attitude towards counterfeit luxury brand and the influence toward intention to purchase counterfeit
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)