Imas Yuliani, author
72 tahun Jepang pasca perang: analisis editorial tiga surat kabar nasional Jepang = 72th post war Japan editorial analysis of three Japanese national newspaper
2017
 UI - Skripsi (Membership)
Ratna Dewi, author
Analisis pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian (objek penelitian: Eiger) = The effect analysis of brand image, product quality and price on purchase intention (study object: Eiger)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Weni Widhanti, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan membeli konsumen pada toko pakaian online: Studi konsumen kota Depok = Factors that affecting consumer purchase intention in an online clothing store (study on consumer of Depok City)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Membership)
A. Maryetta S.P, author
Peliputan Berita Pembangunan Koprasi Di Surat Kabar; Studi analisis isi surat kabar Kompas, Suara Karya dan Merdeka
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1988
 UI - Skripsi (Membership)
Abhipraya Tjondronegoro, author
Analisis Faktor-Faktor pada Shopee Games yang Memengaruhi Intensi Keberlanjutan Pengguna dalam Bermain Game dan Intensi Belanja di Shopee = Analysis of Factors in Shopee Games Influencing User Continuance Intention to Play Game and Purchase Intention in Shopee
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)