Elfrida Dwiyanti, author
Bentuk Interaksi Parasosial Pada Penggemar Musik Korean Pop (Studi Pada Penggemar Berusia Dewasa Muda) = The Form of Parasocial Interactions in Korean Pop Music Fans (Study in Young Adult Fans)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Fatihah Adhani Prasetyo, author
Merchandise sebagai simbol identitas kelas sosial di kalangan penggemar K-Pop = Merchandise as a symbol of social class identity among K-Pop fans
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Fahrinda Putri Poempida, author
The role of social media in Shaping Indonesia female beauty standard : study case of Tara Basro = Peranan influencer media sosial dalam membentuk standar kecantikan wanita Indonesia : studi kasus Tara Basro
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Adinda Tsana Dhia, author
Hubungan antara distress psikologis dan celebrity worship pada penggemar K-pop emerging adulthood di Indonesia: peran maladaptive daydreaming sebagai mediator = The relationship between psychological distress and celebrity worship among emerging adults K-pop fans in Indonesia: the role of maladaptive daydreaming as a mediator
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Melati Putri Dairly, author
Peran Sosial Media dalam Fenomena K-Beauty di Komunitas Kecantikan Indonesia = The Role of Social Media in K-Beauty Phenomena in Indonesia Beauty Community
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>