Almansyah Auriyanto, author
Analisis pengaruh brand experience es krim "Magnum" terhadap brand loyalty = Analysis influence of brand experience of "Magnum" ice cream towards brand loyalty
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Muflih El Ghufron, author
Analisis kredibilitas merek bloop : studi pada Distro Bloop di Jakarta = The analysis of Bloop brand credibility : research at Bloop Distro in Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Deni Adha Akbari, author
Analisis strategi pemasaran kartuHALO dan simPATI Nusantara TELKOMSEL
Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Vidi Hayu Mahendra, author
Analisis fisiologis penciptaan nilai pada suatu brand community: studi pada Indonesia Android Community = Analysis of phisiology value creation in a brand community: studies in Indonesia Android Community
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
Hamonangan, Daniel, author
Analisis pengaruh brand awareness dan brand image terhadap perilaku pembelian konsumen shampoo l'oreal di Carrefour Ambassador
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
<<   3 4 5   >>