Andreas Nicolas Kurniadi, author
Komunikasi Pemasaran dalam Visual Media: Pengaruh Rute Kemungkinan Elaborasi (ELM) Dalam Visual Media Online Pada Keinginan Berwisata di Indonesi = Communication Through Visual Media : The Role of Elaboration Likelihood Model in Influencing Travel Intention in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Meliala, Refaya Ulina, author
Pengujian pengaruh jalur sentral dan periferal dalam teori elaboration likelihood model pada infografis amnesti pajak studi eksperimen pada pegawai negeri sipil = Central and peripheral routes testing in tax amnesty's infographic experimental studies on government employees
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Suryo Utomo, author
Pengaruh Country of Origin Image terhadap pembentukan Brand Equity dalam produk otomotif : studi kasus Bajaj Auto Indonesia = The effect of Country of Origin Image on the formation of Brand Equity in automotive product : case study Bajaj Auto Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Membership)
Harryanto Suhardjo, author
Implikasi model elaborasi likelihood pada penggunaan media sosial untuk merencanakan perjalanan milenial = Implications of the likelihood elaboration model on the use of social media to plan millennial trips
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Dwi Januar Luqmansyah, author
Pengaruh Customer Experience terhadap Sikap, Kepuasan dan Loyalitas pada Digital Branch Bank Syariah = The Effect of Customer Experience Towards Attitude Satisfaction and Loyalty on Islamic Banking Digital Branch
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
<<   2 3 4   >>