Muhammad Zaky Abdullah, author
Memahami faktor-faktor penyebab switching intentions pada pelanggan layanan mobile broadband di Indonesia: studi kasus Indosat XL dan Telkomsel = Understanding causal factor of switching intentions on Indonesian mobile broadband customers: case study Indosat XL and Telkomsel
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Dhimas Bramasta Lande, author
Analisis Pengenaan Pajak Pertambahan Nilai atas Transaksi dengan Menggunakan Program Loyalitas dan Penghargaan Pelanggan pada Kartu Kredit di Indonesia = Analysis of the Imposition of Value Added Tax on Transaction Using Customer Loyalty and Rewards Programs on Credit Cards in Indonesia
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Penerapan konsep rangkaian nilai (value prima) dalam mewujudkan pelayanan prima studi kasus PT. Garuda Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis pengaruh faktor-faktor yang mendasari niat konsumen terhadap keputusan pembelian electric vehicle (EV): studi pada generasi X dan milenial = Determinants of customer purchase intention on electric vehicle (EV): case study of generation X and millennial
2023
 UI - Skripsi (Membership)
Sihotang, Moma Yuni Anty, author
Analisis pengaruh website image, online routine, website knowledge, dan innovativeness terhadap e-customer satisfaction sebagai variabel mediator terhadap e-customer loyalty: studi kasus: website penyedia paket wisata = Understanding the influence of website image, online routine, website knowledge, and innovativeness on e-customer satisfaction as mediator variable toward e-customer loyalty: case study: tourism website provider
2017
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>