Budi Rahayu, author
Pengaruh Kepuasan Pasien Atas Mutu Layanan Terhadap Kunjungan Ulang pada Rumah Sakit Paru Dr. M. Goenawan Partowidigdo Cisarua Bogor Tahun 2009 = The Influence of Patient Satisfaction to The Quality of Service Hits Repeat on Lung Hospital of Dr. M. Goenawan Partowidigdo Cisarua Bogor by The Year 2009
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Romi Beginta, author
Pengaruh budaya keselamatan pasien, gaya kepemimpinan, tim kerja, terhadap persepsi pelaporan kesalahan pelayanan oleh perawat di unit rawat inap Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Bekasi tahun 2011 = The effect of patient safety culture, style of leadership, teamwork against perceptions of reporting errors in delivery of services by nurse in district public hospital in Bekasi (RSUD Kab. Bekasi) year 2011
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)
Analisis kepuasan pasien keluarga miskin yang berkunjung pada Rumah sakit Umum Dr. Sudono Madiun dan RSU Haji Surabaya (Ditinjau dari SK Menpan Nomor Kep. /25/M.PAN/2/2004)
 Artikel Jurnal
Hanifah Iskhia Dilla, author
Pengembangan Alur Pelayanan Rawat Jalan Berdasarkan Waktu Tunggu dan Kepuasan Pasien di RS X = Improvement of Outpatient Service Flow Based on Waiting Time and Patient Satisfaction at X Hospital
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Soenarti D. Waspada, author
Analisis kepuasan pasien layanan rawat inap rumah sakit pusat Pertamina pada Bulan Januari sampai dengan Juni 2002
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)