Annisa Safanta, author
Perumusan Strategi Pemasaran Digital Untuk Pesanlab.com: Studi Kasus PT. Mitra Digital Laboratorindo = Formulation of Digital Marketing Strategy for Pesanlab.com: Case Study Mitra Digital Laboratorindo, PT
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tugas Akhir
Daan Darmawan Raihin, author
Pengembangan strategi saluran distribusi PT Garuda Indonesia
1996
 UI - Tesis (Membership)
Irarubbyanthy, author
Analisis Penggunaan SMS Broadcast sebagai Medium Komunikasi Pemasaran (Studi Kasus : Penggunaan SMS Broadcast pada Divisi Product Prepaid Marketing PT. Excelcomindo Pratama, Tbk) = Analysis of SMS Broadcast Usage as A Marketing Communication Medium (Case Study: SMS Broadcast Usage on Product Marketing Prepaid Division at PT. Excelcomindo Pratama, Tbk)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Santhi Sri Hastuty, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas peserta pada perusahaan reasuransi syariah = The factors influencing participants loyalty to syariah reinsurance companies (a case study of PT. Reasuransi Internasional Indonesia. Sharia Division)
2011
 UI - Tesis (Open)
Rolando, author
Perumusan Strategi Pemasaran Digital pada Perusahaan Startup: Studi Kasus getdiskon.com PT Inovasi Teknologi Kreatif = Digital Marketing Strategy Formulation on Startup Company: A Case Study of getdiskon.com PT Inovasi Teknologi Kreatif
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tugas Akhir
<<   1 2 3   >>