pengaruh nilai pelanggan ATM Bank BNI terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Suratmin Suria Wijaya, author
Pengaruh layanan purna jual terhadap nilai, kepuasan dan loyalitas pelanggan: Studi pemasaran relasional pada PT. Toyota Astra Motor
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Hery Kartono, author
Pengaruh persepsi kualitas pelayanan, citra perusahaan, kepercayaan, dan persepsi biaya berpindah terhadap loyalitas pelanggan pada pengguna Kartu Seluler Esia di DKI Jakarta
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Hari Sandi Atmaja, author
Pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan pelanggan dalam membangun loyalitas pelanggan (studi kasus pelanggan multi media akses PT. Telkom)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Widuri Monix Viameta, author
Pengaruh kepuasan terhadap loyalitas pelanggan telepon rumah telkom pada persaingan industri telekomunikasi (studi pada pelanggan telepon rumah Telkom wilayah Kalibata)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
<<   2 3 4   >>