Perencanaan promosi motor Yamaha MIO
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Sembiring, Indra Refipal, author
Analisis perbandingan efektovitas iklan TV: yamaha mio dan honda vario
Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Erisa Maranata Muray, author
Analisis segmentasi pasar konsumen untuk produk pariwisata berdasarakan pendekatan gaya hidup A.I.O. (Activities, Interest, Opinion) studi kasus : wisatawan domestik di Jakarta untuk produk pariwisata Kalimantan Tengah
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Skripsi (Membership)
Lina Listiana, author
Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Produk Motor Yamaha Mio di Jakarta Timur
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Pengaruh karakteristik produk dan harga terhadap keputusan membeli
 Artikel Jurnal
<<   2 3 4   >>