Fitri Ayu Adriani, author
Analisis efektivitas kegiatan brand activation untuk meningkatkan Brand Awareness konsumen terhadap produk minuman energi (studi kasus : kegiatan Below The Line M150 dan Kuku Bima tahun 2016) = Effectiveness analysis of brand activation activity to increase Brand Awareness of consumer towards energy drink products (case study below the line activity of M150 and Kuku Bima in 2016)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Sandi Baratha, author
Pengaruh latar belakang agama konsumen dalam pemilihan produk/jasa
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Andhika Rizqie Putratama, author
Analisia produk Fruit Tea di USA = Fruit Tea product analysis in USA
2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Parsaulian, Teressa, author
Peningkatan kualitas produk dan pengembangan pasar organisasi bagi UKM Luculucu Indonesia = Product quality enhancement and development of organizational market for UKM Luculucu Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
Siagian, Rinsan, author
Analisis pengaruh market capitalization dan stock return perusahaan multinasional terhadap Produk Domestik Bruto (PDB) sektoral di Indonesia = Analysis concerning influence of market capitalization and stock return of multinational company against sector of gross domestic product (PDB) in Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>