Sheila Faradina Putri, author
Analisis unsur bahasa asing dalam iklan vespa jerman = Analysis of foreign language usage in german vespa advertisements
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia;, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Lazuardi, author
Analisis Headline dan Unsur Non-Verbal Dalam Iklan Aspirin Berbahasa Jerman = An Analysis of Headline and Non-Verbal Element from German Aspirin Advertisement
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Citra pria Indonesia dan Jerman pada delapan iklan produk Nivea Men ditinjau dari aspek semantis dan semiotis = Indonesian and Germany men's images in the eight advertisements of nivea men from semantics and semiotics aspects
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Puti Prameswari, author
Membaca makna di balik tiga iklan produk pencokelat kulit nivea : representasi kecantikan perempuan di Jerman
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Isna Nirwana, author
Analisis perbandingan flie text dalam iklan l oreal berbahasa jerman dan indonesia = Comparative analysis l oreal german and indonesian advertisement flie text
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   2 3 4   >>