Seifa Ghania Setiabudhi, author
Analisis pengaruh brand gender terhadap consumer based brand equity dengan peranan brand love & brand engagement pada digital wallet melalui sosial media Instagram = Analysis brand gender to consumer based brand equity the mediating roll of brand love & brand engagement on digital wallet through sosial media Instagram
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Dhania Shintawati, author
Pengaruh konten pemasaran media sosial terhadap minat beli konsumen: studi pada akun instagram the Body Shop Indonesia = The effect of social media marketing content towards consumer purchase intention: study on the Body Shop Indonesia's instagram account
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Agatha Widharini Liatna, author
Analisis Penggunaan Media Sosial oleh Merek untuk Membangun Consumer Engagement (Studi Kasus Pada Akun Media Sosial Netflix Indonesia) = Analysis of Brand Use of Social Media to Build Consumer Engagement (Case Study of Netflix Indonesia's Social Media Accounts)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Siregar, Parsaulian, author
Analisis hubungan kepuasan pelanggan, nilai pelayanan dan kepuasan kerja pegawai di PT. Garuda Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Hanif Muhammad Raihan, author
Pengaruh Consumer-consumer dan Consumer-brand Interaction terhadap Brand Engagement dan Behavioral Intenion = The Impact of Consumer-consumer and Consumer-brand Interaction Towards Brand Engagement and Behavioral Intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
<<   2 3 4   >>