Pengaruh promosi terhadap pembentukan kesadaran merek Magasida : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Kimia Farma (Persero), Tbk.
Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tugas Akhir
Strategi promosi indo obat cacing anak* di wilayah Pasar Minggu : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Indo Farma , Tbk
Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tugas Akhir
Strategi nodiar* menciptakan kesadaran merek di benak konsumen : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Kimia Farma (Persero), Tbk.
Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tugas Akhir
Startegi promosi nature pristine wild alaska salmon oil* untuk menciptakan kesadaran merek pada konsumen di wilayah Jakarta Timur : Laporan praktek kerja lapangan di PT, Kimia Farma (Persero), Tbk.
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tugas Akhir
Peningkatan kesadaran calcidol* melalui kegiatan promosi penjualan di TK/SD Harapan Indonesia Bekasi Utara : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Kimia Farma (Persero), Tbk
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tugas Akhir
<<   2 3 4   >>