Pengaruh promosi terhadap pembentukan kesadaran merek Magasida : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Kimia Farma (Persero), Tbk.
Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tugas Akhir
Strategi promosi nature pristine evening primrose oil : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Kimia Farma (Persero). Tbk.
Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tugas Akhir
Renny Handayani, author
Pengaruh strategi promosi magasida terhadap tingkat kesadaran merek magasida di Wilayah Jakarta : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Kimia Farma, Tbk
Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tugas Akhir
Siti Marwah Lestari, author
Peranan beauty advisor (BA) terhadap pembentukan brand awareness pada kosmedik venus di ITC Tip Top Depok : Laporan praktek kerja lapangan di PT Kimia Farma (Persero) Tbk.
2009
 UI - Tugas Akhir
Startegi promosi nature pristine wild alaska salmon oil* untuk menciptakan kesadaran merek pada konsumen di wilayah Jakarta Timur : Laporan praktek kerja lapangan di PT, Kimia Farma (Persero), Tbk.
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tugas Akhir
<<   4 5 6   >>